Me Today

Jumat siang..

Tapi rasanya masih pagi, soalnya Surabaya lagi sedih sepertinya, langitnya muram, mau nangis tapi kok dtahan-tahan ya ._.

Tapi aku suka kok Surabaya dengan cuaca seperti ini.,hehe

Kan bosan juga panas-panasan terus. Nanti malah gosong kan..

Oke, hari ini aku bangun gara-gara ketukan Mbak Kos yang lagi baik bagi sarapan bubur buat kami anak kos yang melarat..hehe

Yaa.. Syukur deh dapat sarapan gratis. Kirain sarapan, pas ngecek jam ternyata udah jam 10 lewat.. Mmh..What a really really wasting time. Right?

Padahal dari dulu nggak suka tidur terlalu lama, kenapa sekarang malah jadi hobby tidur ya??

Stress mungkin ya.. Yap! Aku udah nggak sabar ninggalin tempat ini dan balik ke Makassar.

Tapi kok waktu rasanya melambat ya..

Kalian ngerti kan, kalau kita ngebet banget bisa dapatin sesuatu dan segalanya terasa makin lambat, sehingga ketidaksabaran itu bisa memuncak dan menyebabkan stress tingkat tinggi?

Yes, I’m in that position right now..

Kamar juga udah berantakan banget. Rasanya nggak sabar buat masukin semuanya dalam kardus terus dibawa pulang.

Oke, rasanya ini mulai gila dan aku nggak tahu pikiranku kok bisa sekacau ini.

Dari semua ketidakjelasan ini, aku cuma mau ngucapin, happy weekend 😀

Enjoy it before you lost it 🙂 

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s